FR Team 48 Karawang 3rd Anniversary #48KarawangAnnivK3

by - 10:25 PM


3rd Anniversarry #48KarawangAnnivK3
udah lama gak ngetik di blog dan kebetulan hari ini abis seru-seruan bareng Fanbase Team 48 Karawang di acara 3rd Anniversary nya..
sedikit Field Report ajadah dari ane dari ane daripada maelm ini cuma bengong doang :D

berawal dari liat ini di beranda facebook beberapa hari lalu...

ane seketika galau dan udah pesimis duluan karena ane pikir gak bakal bisa dateng sebab hari minggu ane masuk kerja (libur hari jumat), setelah 2-3 hari kemudian ane lalui dan sampai pada hari minggu yang ternyata jadwal ane hari ini adalah tugas kunjungan rutin di karawang (kerja di bekasi).
ternyata jadwal kerja ane yang sedikit 'ngacak' pas hari sebelumnya dan mempercepat kerja ane berbuah dapet hadir di acara anniv nya fanbase ane :D Alhamdulillah, rezeki anak sholeh ~

lanjut FR di TKP @ Karawang Central Plaza ..
ane sampai mall tersebut ternyata 1.5 jam lebih awal dari jadwal acara dimulai, yaudah ane coba kenalan dan ngobrol dengan para fans JKT yg telah hadir (karena ane datang sendirian) mereka ada yg dari cikampek, klari dan juga ngobrol sedikit tentang acaranya dengan panitia yang mempersiapkan acara, diantara panitia itu ada wajah yang gak asing buat ane macem agan Aldhy dan agan Ilham yang dulu jadi perwakilan di acara #KASKUSCendolin Regional Karawang. :)
beberapa saat menunggu, dan akhirnya "overture" pun berkumandang di Mall KCP setelah sebelumnya diisi dengan alunan lagu dekidol.. ~
acara dimulai dengan MC kita agan Ilham dan satu mbak woti yang ane lupa namanya... xD
beberapa menit awal agan Ilham sedikit gugup membawakan acaranya, tapi mungkin "kegantengan" nya sudah ngumpul semua jadi beberapa saat kemudian sudah lancar dalam nge-MC nya... (y)
Performing pertama dibuka oleh "Mochi Kimochi" dengan dance cover Tenshi no Shippo yang super Kawaii dan Tsundere yang super seksehh.. Chouzetsu Kawaii.. Ayu!!! *ehk :p
dilanjut dengan performs dence cover selanjutnya dari "AIMON" dengan lagu favorit ane temodemo ...
berikutnya sesi games buat yang berani maju dance cover lagu Halloween Night dengan hadiah kaos dari "Desynpection", ternyata yang maju tampil adalah agan Rudi yang bikin ane sendiri gak bisa berkata-kata xD kerenlah..
*gak ane tambahin barbuk nya karena terlalu DP*
acara terus berlanjut dengan beberapa grup dance cover, wotagei hingga akustikan yang membuat acara anniv ini makin meriah... maaf gak bisa ane sebutin satu-satu ~`
gak lupa kehadiran penonton, fans JKT dan para WOTA yang super seru gak kalah mangstab dari para performers yang ada.. xD

dan ini dia yang ditunggu-tunggu... MILEN !!! :D
beberapa poto Milen ~
Embedded image permalink
Embedded image permalink
Embedded image permalink
Embedded image permalink
*poto bareng ane ama milen nya nunggu wotagrapher nya ngupload, karna ane sendiri gak langsung minta poto berdua ama dia, da aku mah apa :v

sekali lagi met 3rd anniv Team 48 Karawang, semoga makin solid, makin rame, dan makin-makin dah..
gak lupa harapan kita semua, semoga JKT48 konser di Karawang... amien :)

*     *     *

NB: All Photos Credit to Uploader.

You May Also Like

0 Comment

Selamat datang gan/sis di Blog sederhana ane ..

Silahkan berkomentar jika ada yg ingin dikoreksi atau ada pendapat lainya, but gunakan bahasa yg baik ya ..

Semoga Bermanfaat ~