[Fans Fiction] Wajahmu Mengalihkan Duniaku (Melody) ^_^

by - 6:31 PM




Hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk ku.
karena orang tua ku mengijinkan pindah sekolah ke sekolah kampung halaman ku usai lulus sekolah (smp).

"ahahahahahah mungkin orang mamah papah bosan mendengar aku merengek pindah sekolah"batinku
"dari pada sekolah di kota tapi gak pinter + gak betah"batinku dengen langkah cepat menuju rumah

Setiba di rumah dengan perasaan senang.
Aku menuju Warnet dan dengan Alay nya -__- membuat status di facebook "Yes..Gua bakal pindah sekolah" di lanjutkan dengan bermainj game online.

Ya. itulah hobiku bermain game online hingga lupa dunia -__- (Dont try this at home)
dan itu juga yang menyebabkan saat ini aku masih Mbloo.
Bukan wajah ku yang Jelek tapi aku gak terlalu peduli sama cewe dan lebih fokus sama game ku
*gua yakin 70% Cowo gamers itu Jomblo

Hari pertama masuk sekolah pun tiba .
meski tanpa satupun teman satu smp di Smk yg menjadi tempat aku belajar, tp aku tetap senang.Mungkin dikarenakan aku datang terlambat jadi dikelas ku pun hanya menyisakan satu tempat duduk kosong & aku harus rela duduk bareng dengan cewe.

Akupun langsung menuju bangku yang kosong itu.
"Mengapa harus duduk dengan Cewe sih" Gerutuku

Aku ingin memulai pembicaraan tapi bingung harus mulai dari mana.
"hey kenalin aku melody" Ucap nya
Yang membuat ku melamun sejenak karena ternyata dia cukup cantik.
"Oh.. I..ya aku Gaung" Kataku dengan gugup
"Kamu alumni sekolah smp mana" tanya Melody
"Aku sekolah smp di Jakarta" Ucap ku
Pelajaran pun di mulai seperti biasa dengan perasaan malas dan berharap Cepat istirahat.

Saat jam istirahat pun tiba.
Yang di mana semua murid pasti menuju kantin untuk makan atau sekedar cuci mata.
Aku hanya berdiam diri di kelas sambil browsing internet di Hanphone ku.
"Hey mau ikut ke kantin gak?" ucap Melody
"kayak nya enggak deh ... kamu aja aku gak laper"
"oh ya udah aku dulu'an yah" Ucap nya meninggalkan kelas
Meski tanpa teman satu alumni smp di smk ini tapi aku mulai akrab dengan teman baruku.

"Ung apa kabar" Tanya Galih teman baruku di smk ini.
"eh bro , ane sehat koq." Ucap ku dan kembali fokus ke Handphone ku.
"masih doyan aja lu fb'an dari kemaren.. orangmah sms'an !! apa jangan jangan loe masih Mbloo/MAHO lagi" Ucap nya
"Apaan sih" Ucap ku
"Eh bro . Si Melody cantik juga yah , Udah punya pacar belom dia" Ucap ku
"Ciyee cinta pandangan pertama ni ?" Ucap Galih
"-___- Biasa aja kalie bro"
"Ahahaha temen gua udh mulai suka cewe" Ucap nya
"Bapuk 3: udh sono lo pergi ke kelas loe emang nya gua dlo Maho apa" ucap ku singit
"Aahahaha padahal aku bilang begitu supaya gua gak di sangka maho lagi karena terlalu dingin sama cewe" Batin ku

* 1 Bulan sudah aku duduk dengan Melody dan kami pun menjadi sangat akrab satu sama lain.
tidak ada rasa gugup lagi.
kadang kami bermain bersama . mengerjakan PR bersama dll.
Pernah aku ajak dia main di warnet untuk bermain game online sedangkan dia online facebook.
dan yang paling Azeeek" pulang bareng Bro
Itupun kalo aku dia lagi gak pulang bareng sama temen temen cewe nya -__-
"kalo aku pulang bareng sama mereka semua . bisa mati gaya aku T_T" Batin ku
Jalan pulang kami memang 1 arah cuman beda kampung

Dan semua aktifitas rutin ku masih saja kulakukan
Sekolah bermain game online . Nongkrong Dll.
Tapi entah kenapa dalam 1 bulan saja ada sesusatu yang berbeda (special gak pake telor -___-).
Kadang di malam hari aku suka berdelusi kan Melody.
"apa mungkin aku suka sama Melody ?" Batinku
"meskipun gua suka sama Melody. mana mungkin dia juga bakal suka sama gua" Ucap ku berdelusi hingga aku tertidur

Ke esokan harinya aku bangun sangan pagi untuk sekolah dengan semangat 45 karena hari ini pelajaraan kesukaan ku HARDWARE & SOFTWARE + PRAKTEK.
Karena tanpa menghapal pun aku sudah pinter.
*Inilah positive nya gamers (gak canggung sama komputer)
Aku mandi dan berbenah untuk berangkat ke sekolah dan tak lupa pamit ke orang tua ku.

Di jalan menuju sekolah aku bertemu Melody.
"Pagi Melody" Sapa ku
"Pagi Gaung" Ucap nya sambil tersenyum
"Ayo berangkat bareng mel. mumpung matahari belom nongol" Rayuku
"Ayo" ucap nya

Di perjalanan kami mengobrol banyak tentang pelajaran temen kelas dll.
Aku sebenarnya ingin bertanya apa dia sudah punya pacar atau belum.
Aku memberanikan diri untuk menanyakan nya.
"Mel kamu udh punya pacar belom ?"
"belom emang kenapa" ucap nya
"Oh gap apa apa bagus deh" Dgn gugup dan 100% Salah tingkah

kami pun tiba di sekolah dan mengikuti pelajaran di sekolah seperti biasa
Pada jam pelajaran akhir (Software&Hardware) pak guru membrikan kami tugas mencari pengertian Internet dan (kawan kawan nya) untuk di print
Yang menyebabkan murid di kelas protes
"Ahhh keluar duit lagi dah" Cerocos bangku sebelah
"Eh nak mau ngerjain bareng gak" Tanyaku
"ayo kapan" ucap Melody
"gmana kalo pulang sekolah ... lebih cepet lebih baik " ucap ku
"Ok" ucap Melody

Bell sekolah pun berbunyi pertanda waktu nya pulang sekolah.
Aku dan Melody langsung menuju warnet dekat Sekolah.
Kami memilih warnet yang berbilik.
1/2 jam sudah aku mencari bahan materi di mbah google.
dan Melody hanya sibuk dgn hp nya dan kadang mengkoreksi materi.
"Apa aku tembak saja dia sekarang yah" Batin ku
"Ah ... Sudah lah lebih baik bermain game online dulu untuk menghilangkan penat" Batin ku

"Eh koq jadi maen game online sih kebiasaaan deh" Ucap Melody
"Emang kenapa" Ucap ku
"Tugas nya gmana ? Udah belum ?" Ucap Melody
"Temang aje udh koq tinggal nunggu print selesai."
"oh ... sipt deh" Ucap nya

Aku pun menclose game online ku dan kembali ke ms.word dan menulis beberapa kata.
"Melody gua suka lo" Ketik ku di ms.word
"Mel liat deh" Mencolek Melody yang masih sibuk dgn Hp nya -__-
"apaan sih aneh deh" Ucap nya yang membuat wajah nya merah.
Aku mengetik beberapa kata lagi

"Gua suka sama loe sejak pertama kita duduk sebangku"
"Kadang gua berdelusi tentang loe (Orang jujur)
"Gua nyaman dekat loe"
"gua gak ngerti sama perasaan gua saat ini . soal nya ini first time buat gua.
Melody hanya terdiam melihat layar komputer.
Gua pegang tangan Melody "Loe mau gak jadi pacar gua"
"Iya gua mau koq" Ucap Melody melihat ke seriusan ku dan untuk mengisi hati nya yang kosong.
"Thanks yah" ucap ku
Aku pun terdiam sejenak . Seolah tak percaya apa yang aku ucapkan pada Melody

Aku pun men-close billing dan mengan mbil lembar tugas print kami dan tak lupa bayar.
Di jalan pulang . kami hanya berdiam bisu tanpa sepatah kata apapun.
"Apa bener aku tadi dnembak dia"
"Apa ini cuma delusi ku" Batin ku

Aku mengantar Melody sampai ke rumah nya.
"sampai jumpa besok yah" Ucap ku
"ya ... kamu hati hati di jalan yah!" Ucap nya dengan senyum nya.

Akupun pulang dengan hati yang sangan gembira....
Serasa ingin berteriak "gua udh gak Mbloo" Batin ku

Tak terasa 1 bulan sudah gua jadi-an dgn Melody.
dan gua lebih banyak menghabiskan waktu bersama Melody untuk bermain . dinner . nongkrong . nonton dll.
dari pada menghabiskan waktu bersama game online.
"Ahh ... wajah mu mengalihkan duniaku"



Created By: Gaung Adzaning Jagat (Follow Me: @gaung_A7X48)


NB : Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesamaan tempat, nama (memang disengaja kalau nama sob) dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.ane bukan orang yang jago nulis ataupun berdelusi tingkat Dewa
Cuman sekedar Melampiaskan doang gan ;)
Kalo ada kritik jangan sungkan sungkan
Tips : Buat gamers kalo canggung sama cewe nembak cewe melalui media yang kita suka ajae :D

Dan kalo mau pensi game.
nyari pacar dah sono pasti bakal lupa sama game nya
Kisah Cinta Gamers gan :D

*  *  *

This Video For Melody Nurramdhani Bhirtday's ^_^
#SparklingSmileMelodyJKT48

You May Also Like

0 Comment

Selamat datang gan/sis di Blog sederhana ane ..

Silahkan berkomentar jika ada yg ingin dikoreksi atau ada pendapat lainya, but gunakan bahasa yg baik ya ..

Semoga Bermanfaat ~